http://jasainternetelvinpunk18.blogspot.com/2013/02/cara-pasang-kopling-manual Film Terseru Dan Menegangkan ~ Jasa Internethttp://jasainternetelvinpunk18.blogspot.com/2013/02/cara-pasang-kopling-manual.html

Minggu, 27 Januari 2013

Film Terseru Dan Menegangkan

Dare devil
Daredevil Poster


Kisah berawal dari sebuah kecelakaan yang menimpa Matt ketika kecil. Sebuah drum berisi limbah kimia jatuh dan menimpa Matt sehingga Matt terkena limbah kimia tersebut. Hal itu mayebabkan Matt kehilangan pengelihatannya. Namun sebagai gantinya, keempat indra Matt yang lainnya menjadi sangat tajam, terutama telinganya yang sepeka radar.
Suatu hari, Matt mendapati ayahnya dibunuh oleh sekelompok penjahat. Hal itu dikarenakan ayahnya tidak mau mengalah kepada lawannya pada sebuah pertandingan. Sejak saat itu Matt berjanji akan menumpas kejahatan, dan setelah dewasa ia menjelma menjadi Daredevil. Daredevil mempunyai banyak julukan, di antaranya 'man without fear', 'iblis pelindung (guardian devil)' dan sebagainya. Matt sebagai daredevil memiliki keahllian beladiri yang ia pelajari secara ortodidak. Daredevil mempunyai sebuah senjata berupa tongkat yang bisa dipisah, dijadikan tongkat peraba orang buta, dan bisa mengeluarkan kawat atau tali untuk berayun.
Setelah dewasa Matt juga menjadi seorang pengacara. Ia memiliki partner bernama Foggy Nelson. Matt juga menemui beberapa penjahat tangguh seperti Bullseyes dan Kingpin/Wilson Fisk. Selain itu ia juga bertemu dengan gadis pujaannya yang bernama Elektra Natchios yang ahli dalam bela diri terutama dalam menggunakan trisula/sai.
Saat ayah dari Elektra Natchios (Jennifer Garner), dibunuh oleh Bullseyes, Matt yang telah menjelma menjadi Daredevil berusaha untuk melindunginya namun ketika ia akan menangkap tongkat yang akan menusuk Tuan Natchios, motor Bullseyes meledak sehingga pendengarannya menjadi terganggu dan gagal untuk menangkap tongkat itu. Kesalahpahaman terjadi oleh Elektra dan Matt. Elektra mengira bahwa daredevil yg membunuh ayah-nya,sejak saat itu elektra mulai menjauhi matt. Matt lalu marah pada Bulls eyes,dan melancar-kan aksi balas dendam.Tragis-nya ,matt sempat diserang oleh elektra yg marah.tetapi kemudian matt(yg masih memakai kostum daredevil)menunjukkan wujud asli-nya,sebelum elektra dibunuh oleh Bullseyes.Matt kemudian bertemu bullseyes di gereja dimana matt tinggal.walau di-desak oleh bullseyes berkali-kali,matt akhir-nya menang dari bullseyes & membunuh-nya.setelah selesai,matt kemudian pergi ke tempat kingpin.pertarungan terjadi di-antara keduanya.matt yg didesak mengingat kemampuan dlm mencari org lewat air.dia membocorkan tangki air & menghajar kingpin dgn cpt.otomatis matt yg akhirnya menang. Film berakhir ketika wartawan yang mengetik indentitas daredevil, menghapus makalahnya & melihat daredevil di luar pintunya dan Daredevil kemudian beraksi lagi.Di ending-nya,bullseyes yang dirawat di rumah sakit tahanan,masih dapat melempar benda secara akurat & tepat sasaran.seperti-nya bullseyes ingin balas dendam pada daredevil.