http://jasainternetelvinpunk18.blogspot.com/2013/02/cara-pasang-kopling-manual Film Terbaru Indonesia ~ Jasa Internethttp://jasainternetelvinpunk18.blogspot.com/2013/02/cara-pasang-kopling-manual.html

Jumat, 01 Februari 2013

Film Terbaru Indonesia


Liar

[liar_poster.JPG]
 Inilah Film Indonesia terbaru yang merupakan propaganda Suzuki dalam memasarkan produk - produknya ke anak muda.

"Liar" adalah sebuah film drama-action yang mengangkat tema romantika dunia pembalap jalanan dengan bumbu kisah percintaan. Berkisah tentang perjuangan dua anak muda Indra (Irgi Ahmad Fahrezi) dan Bayu (Raffi Ahmad) dalam mewujudkan cita-citanya menjadi seorang pembalap motor. Ketertarikan mereka pada balap motor ini ternyata mendorong mereka mengikuti ajang balapan liar hingga menyeret mereka pada sebuah konflik pertarungan dengan geng motor yang nyaris merenggut nyawa mereka. Berbagai rintangan dan cara mereka tempuh demi meraih impian mereka sebagai pembalap motor sesungguhnya. Namun, ternyata di saat impian nyaris di depan mata, Indra dan Bayu dihadapkan dengan dua pilihan sulit

Akankah mereka berhasil mewujudkan impian mereka atau justru harus merelakan semuanya demi semua yang mereka cintai – termasuk dengan kehadiran Pepi (Asmirandah) dan Monique (Intan Nuraini)- yang selama ini cukup banyak memberi pengaruh dalam kehidupan Indra dan Bayu?

Film yang akan dirilis pada 10 Juli mendatang itu menyuguhkan adegan-adegan kekerasan yang sangat kental. Tak puas dengan adegan saling maki, maka adegan perkelahian dan bumbu darah menambah rasa film ini. Apakah komentar Rudi Soedjarwo sang sutradara mengenai film terbarunya ini. “Pada awalnya sih waktu pak Philip Wirjadi (produser) mengajak untuk membuat film motor. Ya sudah kenapa tidak bikin sekalian dan setengah-setengah,” ungkap Rudi menceritakan awal pembuatan ‘Liar’.
Kalau melihat film-film Rudi sebelumnya, ‘Mengejar Matahari’ atau ‘In The Name Of Love’, yang memang sangat identik dengan adegan berkelahi, baik satu lawan satu maupun masal. Tentu bisa dibayangkan, produk yang bakal dihasilkan oleh sutradara muda ini lewat "Liar".

Banyaknya adegan kekerasan dalam film - film Rudi,ibarat "kerja keras adalah energi kami".

Film ini tidak hanya didukung oleh produsen motor Suzuki dengan banyaknya berseliweran motor - motor Suzuki, tetapi didukung juga oleh Pertamina. Produsen energi motor yang sedang mengubah citranya menjadi lebih baik dengan mottonya " Kerja Keras adalah Energi Kami". Kalo gak didukung bensin Pertamina seperti Pertamax, mau jalan pake apa tuh motor. Apalagi banyak adegan kebut - kebutan. Kalau urusan dunia balap Pertamina maupun Suzuki udah gak diraguin lagi. Pertamina mendukung pembalap muda Doni Tata di Moto GP.
(By Ixeman)

Produksi : Astral Pictures
Sutradara : Rudy Soedjarwo
Penulis : Cassandra Massardi
Pemain : Raffi Ahmad, Irgi Ahmad Fahrezi, Asmirandah, Intan Nuraini



RATU KOSTMOPOLITAN



  Film ratu kostmopolitan trailer movie – cerita film kostmopolitan – satu lagi film indonesia terbaru yang akan tayang di bioskop indonesia pada 27 mei 2010, film kostmopolitan yang mempunyai genre dram action ini di perankan oleh Luna Maya, Tyas Mirasih, Imey Liem, Fathir Muchtar, Rezapahlevi, Yattisurachman, Cici Tegal, Verina Widodo, Adi Kurdi dan sebgai penulis sekaligus sutradaranya ialah Ody C. Harahap. Film ratu kosmopolitan ini menceritakan tentang tiga orang cewek yang dari luar jakarta mencoba memperthankan rumah kost mereka yang akan di gusur oleh para preman, wang betul betul cerita yang asyik, info tentang film komedi yang lain ialah film get him to the greek the movie.
Pada artikel sebelumnya yang juga membahas tentang film komedi kami juga telah memberikan video trailer film nanny mcphee returns, di bawah ini kami akan memberikan sedikit cerita tentang film ratu kostmopolitan trailer yang kami ambil dari artikel yang ada di internet :
Tiga cewek cantik dan bokek mau nggak mau harus jumpalitan, putar otak, dan baca mantera buat mengusir preman yang mau menggusur rumah kost mereka. Sambil rebutan cowok pula.
Gina ( luna Maya ) pontang-panting kerja sambilan sebagai wartawan, Tari ( Tyas Mirasih ) jungkir balik jadi guru aerobik dan Zizi ( Imey Liem ) menjadi seorang seniman tatto, bertiga adalah sahabat yang harus kerja sambilan agar tetep bisa kuliah di Jakarta. Untungnya ibu Laksmi ( Yatti Surachman ) walau tampak kejam , janda tanpa anak pemilik kost khusus mahasiwi tempat mereka tinggal ini, sebenarnya cukup perhatian dengan tidak semena-mena menagih uang kost.
Suatu hari datang segerombolan preman suruhan mafia tanah yang datang meneror perumahan tempat mereka tinggal. Para preman yang di ketuai oleh Rido ( Reza Pahlevi ) mengintimidasi para penduduk untuk segera menjual tanah mereka dengan harga murah. Bahkan sampai membakar beberapa area perumahan agar segera dikosongkan.
Dibantu oleh ketua Karang Taruna idola mereka, Seno ( Fathir Mochtar ) , tiga mahasiswi yang doyan ngutang bayar kost ini menyusun strategi unik melawan para preman tersebut. Genderang perang telah di tabuh, terjadilah perang unik ala RATU kostmopolitan.
Gina dengan keahlian masaknya akan bikin preman kocar-kacir dengan senjata andalannya : wajan dan sutil. Tari, dengan gerakan-gerakan aerobik dan dua cermin kembarnya siap untuk menaklukan para Mafia. Sedangkan Zizi yang percaya pada klenik ini akan mempraktekkan ilmu santetnya untuk mengusir para preman.

0 komentar:

Posting Komentar