http://jasainternetelvinpunk18.blogspot.com/2013/02/cara-pasang-kopling-manual The Amazing Spider-Man ~ Jasa Internethttp://jasainternetelvinpunk18.blogspot.com/2013/02/cara-pasang-kopling-manual.html

Sabtu, 02 Februari 2013

The Amazing Spider-Man

The Amazing Spider-Man


     
    Pencarian nya bermula ketika peter menemukan sebuah box yang di dalamnya terdapat potongan informasi mengenai keberadaan orang tuanya. Di dalam informasi tersebut peter menemukan sebuah petunjuk yang mengarah ke sebuah perusahaan Oscorp dan kemudian datang ke perusahaan tersebut lalu menemukan sebuah laboratorium yang dimiliki oleh Dr. Curt Connors yang merupakan partner dari ayah kandungnya. Ketika sampai disana iya memasuki sebuah ruangan yang didalamnya terdapat banyak sekali laba – laba dan kemudian tanpa sengaja peter menekan sebuah tombol dan mengakibatkan keluarnya laba-laba tersebut. Hingga akhirnya peter terkena sengatan dan setelah peristiwa itu terjadi ada sesuatu yang aneh terjadi dalam diri peter yaitu mempunyai tingkat reflex yang sangat baik dan cepat. Setelah itu peter mencari tahu tentang sengatan yang pernah mengenainya ternyata laba-laba itu sangat berbahaya dan mengakibatkan kematian bila terkena sengatannya. 
Informasi demi informasi peter cari dan menemukan sebuah buku yang dibuat oleh dr.connors kemudian peter datang ke tempat dokter tersebut dan menanyakan berbagai hal tentang buku yang di karang dan juga tentang ayahnya. Dari sanalah muncul sebuah kerja sama antara peter dan dr.connors dalam sebuah riset mengenai penggabungan DNA dari dua ekor binatang bahkan lebih agar terciptanya sebuah evolusi untuk menumbuhkan sel yang mati agar bisa berkembang kembali. Sebagai contoh yang dilakukan pada seekor tikus dengan memiliki kaki tiga dan kemudian setelah diberikan hasil pencampuran DNA tadi si tikus tersebut tumbuh kaki yang keempat sehingga menjadi normal kembali keadaan tikus tersebut. 
Namun hasil penelitian ini disalah gunakan oleh dr.connors dengan cara menguji coba terhadap dirinya sendiri dan mengakibatkan dia berubah menjadi The Lizard yang merupakan musuh utama dari spider-man di film ini. Peter setelah kembali ke rumah dari penelitian yang dilakukannya tadi ternyata menjadi penasaran dan berusaha membuat sebuah alat untuk membuat sebuah jaring laba-laba yang akan dipasangkan dikedua tangannya, hal ini berbeda dengan spider-man sebelumnya yang tidak memakai alat untuk mengeluarkan jaring dari tangannya.
Setelah itu duel antara spider-man dan the lizard pun terjadi, hal ini dikarenakan dr.connors menjadi tergila – gila akan hasil penelitian yang ditemukannya. Dengan cara menambahkan dosis yang cukup besar dan mengakibatkan hilangnya akal sehat yang dimilikinya. Rencana yang telah dimilikinya adalah agar kota tempat mereka tinggal menjadi para lizard dengan cara menaruh sebuah cairan biokimia yang ditembakan ke atas langit agar bisa menyebar ke seluruh kota. Disinilah terjadi duel sengit yang seru, mau tahu apa yang terjadi? silakan liat kelanjutannya di filmnya.
   
   
      Akan segera hadir untuk anda semua, setelah kita disuguhi alur cerita yang cukup menarik pada Film spiderman 1, 2 serta 3 maka awal tahun 2010 ini akan hadir untuk ada sekalian skuel Film spiderman 4 yang akan menemani saat liburan dan santai anda untuk melihat aksi dari eter Parker ini, cerita atau sinopsis Film spiderman 4 ini mungkin akan sedikit berkembang karena permintaan dari Tobey Maguire yang sudah 3 kali memerankan sosok pemuda lugu namun menyimpan kekuatan besar tersebut. Pada Spiderman 4 ini, sang pahlawan akan berhadapan dengan Lizard dan sepertinya akan menjadi satu2nya lawan berat Spiderman pada sekuel kali ini.

Dalam Spiderman 4, tokoh peter Parker akan terlihat lebih dewasa dan sedikit meninggalkan sifat egois dan kekanak-kanakannya. Karena itu harus ada penggalian karakter kembali yang harus dilakukan oleh Tobey Maguire agar para fansnya tidak bosan dengan penampilannya. Sementara dari balik layar, ternyata ada gosip yang menyebutlkan bahwa ada percintaan yang mulai tumbuh dalam diri Rachel McAdams dan pemeran tokoh Peter Parker tersebut. Karena itu, nantikan saja kehadiran Spiderman 4 dengan segudang cerita dan aksi yang pastinya akan membuat anda tidak ingin keluar dari gedung bioskop sampai film tersebut usai

Sebagai tokoh penunjang cerita, Sam Raimi, Kirsten Dunst dan Rachel McAdams akan turut menghidupkan film yang selalu menjadi box office dan buruan para pecinta free download ini. Karena itu jangan heran jika nantinya sebelum perilisan sudah banyak terdapat link download gratis Spiderman 4 di internet. Thriler, sinopsis dan profil para tokoh yang terlibat dalam film yang diangkat dari komik laris tersebut juga turut laris manis diserbu penggemarnya diseluruh dunia.

0 komentar:

Posting Komentar