http://jasainternetelvinpunk18.blogspot.com/2013/02/cara-pasang-kopling-manual BAKSO IKAN ~ Jasa Internethttp://jasainternetelvinpunk18.blogspot.com/2013/02/cara-pasang-kopling-manual.html

Rabu, 23 Januari 2013

BAKSO IKAN

CARA MEMBUAT BAKSO IKAN

CARA MEMBUAT BAKSO IKAN itu tekniknya hampir sama dengan cara membuat bakso daging sapi. Cuma yang harus diperhatikan pada CARA MEMBUAT BAKSO IKAN adalah adanya tulang atau duri pada bahan baku ikannya. Tulang atau duri ikan  ini memang harus dihilangkan dulu. CARA MEMBUAT BAKSO IKAN ini tetap menggunakan perpaduan bahan daging ikan ditambah tepung dan bumbu serta pelarut es.
Karagenan sebagai pengenyal berbahan dasar rumput laut juga sangat baik dipakai untuk menambah kekenyalan tekstur bakso ikan, untuk lebih mengenal karagenan bisa diklik disini.
Bahan baku daging ikan bisa di ambil dari ikan patin, ikan tengiri, ikan lele dan ikan ikan yang lain. Kelebihan bakso ikan ini adalah kandungan lemaknya lebih sedikit dibanding dengan bakso daging sapi,  jadi penikmat bakso ikan tidak perlu terlalu risau dengan ancaman kolesterol tinggi hehehe.
Kedepannya perkembangan bisnis bakso ikan masih sangat terbuka.
Klik artikel di kolom sebelah kanan, untuk mengetahui info info menarik seputar bisnis bakso.






0 komentar:

Posting Komentar